Home » » Term Of Services

Term Of Services

Written By ilham on Monday, July 1, 2013 | 16:15


Silakan baca Ketentuan Layanan ini ( " Perjanjian " , " Ketentuan Layanan " ) dengan seksama sebelum menggunakan http://www.apaguwebilang.blogspot.com ( " Situs " ) yang dioperasikan oleh Berita Terkini ( " kami " , " kita " , atau " kami " ) . Perjanjian ini menetapkan syarat dan ketentuan yang mengikat secara hukum untuk penggunaan Situs di http://www.apaguwebilang.blogspot.com .

Dengan mengakses atau menggunakan Situs ini dengan cara apapun, termasuk , namun tidak terbatas pada , mengunjungi atau browsing situs atau memberikan kontribusi konten atau materi lainnya ke Situs ini, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat Layanan . Istilah dalam huruf didefinisikan dalam Perjanjian ini .

Kekayaan Intelektual
Situs dan konten asli , fitur dan fungsi yang dimiliki oleh Berita Terkini terkini dan dilindungi oleh hak cipta internasional , merek dagang, paten , rahasia dagang dan kekayaan intelektual lainnya atau hukum hak milik .

penghentian
Kami dapat menghentikan akses Anda ke Situs, tanpa sebab atau pemberitahuan , yang dapat mengakibatkan perampasan dan penghancuran semua informasi yang terkait dengan Anda . Semua ketentuan Perjanjian ini yang menurut sifatnya harus bertahan pemutusan akan tetap berlaku , termasuk, tanpa batasan , ketentuan kepemilikan , penolakan garansi , ganti rugi , dan batasan tanggung jawab .

Link Untuk Situs Lain
Situs kami mungkin berisi link ke situs pihak ketiga yang tidak dimiliki atau dikontrol oleh Berita Terkini terkini .
Berita Terkini terkini tidak memiliki kontrol atas , dan tidak bertanggung jawab atas isi , kebijakan privasi , atau praktik dari situs-situs atau layanan pihak ketiga . Kami sangat menyarankan Anda untuk membaca syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi dari situs pihak ketiga yang Anda kunjungi .

Berita Terkini terkini belum meninjau semua situs yang terhubung ke situs web internet dan tidak bertanggung jawab atas isi dari setiap situs yang terhubung tersebut . Dimasukkannya semua link tidak menyiratkan pengesahan oleh Berita Terkini terkini situs. Penggunaan situs web tersebut terkait adalah resiko pengguna sendiri .

Hukum yang
Perjanjian ini ( dan peraturan lanjut , kebijakan , atau pedoman dimasukkan oleh referensi ) diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Jawa Tengah , Indonesia , tanpa mempengaruhi prinsip-prinsip konflik hukum .

Perubahan Untuk Perjanjian ini
Kami berhak , atas kebijakan kami , untuk mengubah atau mengganti Ketentuan Layanan ini dengan mem-posting diperbarui Istilah di Situs . Dengan terus menggunakan Situs setelah perubahan tersebut merupakan penerimaan Anda terhadap Ketentuan Layanan baru .

Harap meninjau Perjanjian ini secara berkala untuk perubahan . Jika Anda tidak setuju dengan salah satu dari Perjanjian ini atau perubahan Perjanjian ini , jangan gunakan , akses atau terus mengakses Situs atau menghentikan setiap penggunaan Situs segera .

Hubungi Kami
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Perjanjian ini , silahkan hubungi kami di apaguwebilang.blogspot.com @ gmail.com

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menjadi Pembelajar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger