Home » » Majalah Tempo 1-7 April 2013

Majalah Tempo 1-7 April 2013

Written By ilham on Tuesday, April 2, 2013 | 00:34

Bismillahirrohmaanirrohiim


Majalah Tempo
Penerbit : Tempo
LAPORAN UTAMA
 76 – Pembantaian di Penjara Cebongan
 Empat tahanan kepolisian yang dititipkan di penjara Cebongan, Sleman, Yogyakarta, dibantai belasan orang yang menyerbu penjara itu dengan senjata AK-47, pistol, dan granat. Pembunuhan itu diduga sebagai balas dendam atas kematian Sersan Kepala Santoso, bekas anggota Grup II Komando Pasukan Khusus Kandang Menjangan, Kartasura, yang diduga dibunuh empat tahanan itu.
 HUKUM

 98 – Uang Suap Hakim Setyabudi
 Komisi Pemberantasan Korupsi menemukan ratusan juta rupiah di ruang kerja Wakil Kepala Pengadilan Negeri Bandung Setyabudi Tejocahyono. Sebelumnya, KPK menangkap tangan hakim ini saat menerima suap dari seorang pengusaha. Kasus ini diduga berkaitan dengan sidang korupsi dana bantuan sosial yang melibatkan Wali Kota Bandung, yang sudah dicekal.
 EKONOMI
 92 - Di Sarulla Pertamina Dicela
 Proyek pembangkit listrik tenaga panas bumi Sarulla di Kabupaten Tapanuli Utara jalan di tempat. Semua anggota direksi PT Pertamina Geothermal dipecat. Anak perusahaan Pertamina di bidang panas bumi itu dianggap tidak becus bekerja.
 NASIONAL
 36 – Dari Bali, Cikeas Memilih
 Demi menghindarkan faksionalisasi akut di tubuh Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ”turun gunung” pada kongres luar biasa yang digelar di Bali, Ahad lalu. Sejumlah kubu yang awalnya bersaing akhirnya memilih m


versi online dapat dibaca diwww.majalah.tempo.co
www.getscoop.com
www.wayangforce.com
majalah lainnya
Share this article :

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menjadi Pembelajar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger