Home » » Majalah Tempo 8 - 14 April 2013

Majalah Tempo 8 - 14 April 2013

Written By ilham on Monday, April 8, 2013 | 20:56

Bismillahirrohmaanirrohiim

Majalah Tempo 8 - 14 April 2013
LAPORAN UTAMA
 22 – Kartu Kuning Buat Samad
 KOMITE Etik Komisi Pemberantasan Korupsi membuat teguran tertulis kepada Abraham Samad. Sebagai Ketua KPK, Samad dinilai terlalu terbuka dengan pihak luar. Ini buntut penyelidikan terhadap beredarnya surat perintah penyidikan kepada Anas Urbaningrum dalam kasus korupsi Hambalang. Cara Samad mendokumentasikan dokumen internal ditengarai rawan kebocoran. Sidang Komite Etik itu mengungkap ketidakharmonisan komisioner KPK dalam menangani kasus. Apakah ada motif politik di baliknya?
 HUKUM
 74 – Kopassus Penyerbu Cebongan
 MAR KAS TNI Angkatan Darat mengumumkan hasil investigasi bahwa sebelas anggota Komando Pasukan Khusus dari markas Kandang Menjangan, Solo, adalah pembunuh empat tahanan di penjara Cebongan, Yogyakarta. Motifnya balas dendam atas tewasnya teman mereka oleh empat tahanan itu. Tapi penelusuran itu masih banyak kejanggalan karena yang terkena sanksi hanya pelaku lapangan. Padahal pemakaian sejata laras panjang tak mungkin tanpa diketahui komandannya.
 Wawancara
 108 – SBY: Saya Tahu Banyak yang Dilakukan Anas
 PR ESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono memberikan wawancara khusus setelah mengambil alih Partai Demokrat dari tangan Anas Urbaningrum. Ia berbicara banyak soal menteri yang tak becus, kondisi ekonomi, dan Partai Demokrat sepeninggal Anas. Juga info-info baru soal pergantian Panglima TNI dan Kepala Kepolisian RI . Soal Anas menjadi topik yang panjang dibahas. Ia tak menyangka Anas bakal menyerang balik setelah mundur dari Demokrat. 

versi online dapat dibaca di
www.majalah.tempo.co
www.getscoop.com
www.wayangforce.com
majalah lainnya
Share this article :

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menjadi Pembelajar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger