Home » » Majalah Tempo 25 Februari - 3 Maret 2013

Majalah Tempo 25 Februari - 3 Maret 2013

Written By ilham on Monday, February 25, 2013 | 07:51

Bismillahirrohmaanirrohiim
Penerbit : Majalah Tempo
Website : majalahtempo.tempo.co
Tempo
1.Aher dan Pembobolan BJB
 Partai Keadilan Sejahtera kembali masuk ke pusaran masalah. Setelah sebelumnya pemimpin terkena komisi anti rasuah, kali ini sang gubernur Ahmad Heryawan terkena dugaan kasus korupsi. Kali ini perkaranya berkaitan dengan dugaan korupsi lewat pembobolan kredit Bank Jabar dan Banten (BJB) ke PT Alpindo Mitra Baja, milik simpatisan PKS, Ayep Zaki, dan PT Cipta Inti Parmindo. Kredit memang tak macet, tapi, menurut Bank Indonesia, ada masalah administrasi dalam transaksi itu. Bagaimana kisah selanjutnya ?

2. NASIONAL
 Setelah Anas Menjadi Tersangka
 3. HUKUM
 Vonis Bebas Hotasi Nababan
 BEKAS Direktur Utama Merpati Hotasi Nababan divonis bebas dalam kasus sewa pesawat Merpati. Belum menyerah, Kejaksaan Agung akan menelaah putusan bebas itu dan segera mengambil langkahlangkah hukum. Inilah vonis bebas pertama yang diketuk hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.
 4.EKONOMI
 Hary Tanoe Masuk Bumi Plc
 Hary Tanoesoedibjo resmi menjadi salah satu pemegang saham baru di Bumi Plc. Masuknya dia mempengaruhi kemenangan proposal Grup Bakrie atas seterunya, Nathaniel Rothschild, dalam voting rapat umum pemegang saham luar biasa Bumi Plc di London. Apa hasil rapat direksi Bumi Plc tentang proposal Bakrie ?

silakan selanjutnya baca majalah tempo edisi 25 februari - 3 maret 2013 

Atau berlangganan di www.kiosmajalah.web.id
Share this article :

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menjadi Pembelajar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger