Home » » Apartemen Anak Yatim

Apartemen Anak Yatim

Written By ilham on Monday, February 25, 2013 | 18:52

Bismillahirrohmaanirrohiim   sekedar membagikan cerita....

berita kebaikan harus disebarluaskan, saudara yang kesusahan harus diberi bantuan

Diresmikan, Apartemen Anak Yatim dari 17.929 Donatur
Didit Putra Erlangga Rahardjo | Robert Adhi Ksp | Kamis, 9 Februari 2012 | 13:24 WIB BANDUNG, KOMPAS.com - Sebuah asrama tiga lantai yang berdiri di atas lahan seluas 300 meter persegi diresmikan untuk ditempati anak yatim.
Bangunan senilai Rp 3,9 miliar ini terwujud berkat uluran 17.929 donatur. Inilah Apartemen Yatim yang dibangun di Jalan Lodaya, Kota Bandung, dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Turut hadir dalam peresmian tersebut, Direktur Rumah Yatim Ahmad Jaeni. Acara juga disemarakkan oleh penampilan grup musik Gigi.
Menurut Ahmad, pengumpulan donasi dilakukan selama dua tahun. Setiap orang hanya perlu mengeluarkan uang Rp 60.000 dan bisa terkumpul cukup uang untuk membangun asrama anak yatim. "Setiap kali print out buku tabungan, bisa habis belasan halaman karena uang masuk masing-masing Rp 60.000," ujar Ahmad. Rencana berikutnya, pihaknya akan membangun bangunan serupa di Jakarta. Hanya saja, nominalnya akan lebih besar mengingat harga tanah yang lebih tinggi. Bangunan tersebut berkapasitas 60 anak dari seantero Jabar yang diseleksi. Beberapa persyaratannya adalah prestasi akademik di sekolah
Share this article :

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menjadi Pembelajar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger